Kamis, 29 April 2010

COWBOY IN PARADISE - BALI


Ada Apa Dengan BALI..

Satu lagi kontroversi baru di balantika pariwisata Ibu Pertiwi. Entah dari mana asalnya, tiba-tiba dunia dikejutkan dengan munculnya sebuah film dokumenter yang mengangkat tentang sisi lain kehidupan anak pantai di Pulau Dewata, Bali. 

Gigolo.. itulah tema yang coba diangkat dalam film yang bertajuk  Cowboys in Paradise tersebut. Sang sutradara Amit Wirman, berusaha untuk menggambarkan kembali pengalaman pribadinya ini menjadi sebuah film dokumenter pendek. Dalam penjelasan pada situs pribadinya www.cowboysinparadise.com, Senin (26/4/2010), Amit mengaku terinspirasi oleh pengalamannya ketika bertemu dengan seorang bocah lelaki di Pulau Dewata ini, yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Gigolo.

Ada apa sebenarnya di balik semua ini? Apakah sebuah kabar angin atau memang realita kehidupan yang menjadi sisi gelap masyarakat kita.  Yang jelas, adalah tugas kita bersama untuk membangun kembali citra perpariwisataan di Indonesia, terutama Bali, yang baru saja berusaha bangun kembali dari keterpurukannya setelah tragedi Bom Bali 1 dan 2.

Hidup Bali-ku
Hidup INDONESIA-ku 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar